Berdakwah Dengan Hati

Selasa, 08 November 2016

Sebelum Terlambat Wajib Baca !!!Sungguh Tragis Nasib Remaja Ini Meninggal Karena GIGITAN ASMARA Dari Pacarnya, Ternyata Bekas Itu Adalah...

Untuk sebagian orang, Gigitan cinta atau yang biasa dimaksud love bites merupakan tanda kalau dia yaitu miliknya. Namun tidak sama dengan remaja ini, yang meninggal karena mendapat gigitan itu dari pacarnya. Wah.. kira-kira kenapa ya?

Dikutip dari indozone, Seorang lelaki asal Meksiko tewas karena " gigitan cinta " (love bite) atau cupang dari kekasihnya. Gigitan pada lehernya membekas dan membentuk gumpalan darah yang mengakibatkan dia menderita stroke fatal, seperti dilaporkan
Daily Mirror, Minggu (28/8/2016).

Julio Marcias Gonzales yang masih berumur 17 tahun itu mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal semacam itu terjadi setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya. Paramedis juga bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, namun tak dapat menyelamatkan nyawa laki-laki remaja itu.

Dokter mengatakan, isapan saat terjadi " gigitan asmara " itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan sehingga aliran ke otak Julio tak berjalan.

Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales juga menderita stroke. Pacarnya, seorang wanita berumur 24 tahun, dilaporkan sudah menghilang sesudah orangtua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Wah.. mungkin itu terjadi karena dia masihlah sangat muda dan belum saatnya untuk lakukan itu. nah, guys.. semoga kita bisa memetik hikmah dari kejadian ini. Bagaimana menurutmu?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close